Alternatif Tools Analisis Website - Find4Something

Alternatif Tools Analisis Website

apa tugas lain, maka analisis sering harus menjadi titik awal.

Mungkin sudah banyak dan mengetahui serta menggunakan tools Google Analytics, namun di samping itu masih banyak tools online lain yang ada di internet. Alternatif Tools Analisa Website selain Google analytic ini mungkin dapat menawarkan yang unik dan berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda.


Berikut adalah alternatif tools Analisis Website yang akan menawarkan sesuatu untuk semua orang.


Clicky
Clicky tools Layanan analisis termudah yang dapat digunakan. Hanya kesederhanaan dan tidak memberikan kedalaman data seperti pengguna Google Analytics. Terlepas dari kesederhanaan Clicky tidak menawarkan data yang diperlukan melalui klik-stream, sehingga tingkat informasi pengunjung dari Google tidak berbagi. Clicky bisa digunakan secara gratis atau membayar bulanan $ 5.

Mixpanel
Mixpanel merupakan analisis real-time, dengan kemampuan menangani filter konversi yang akan baik untuk siapa saja. Hal ini adalah kemampuan khusus untuk membuat filter kemudian menganalisa secara retroaktif sedemikian rupa dengan baik elegan dan cepat.

FoxMetrics
FoxMetrics memberikan Anda kemampuan untuk melacak metrik khusus untuk bisnis Anda, di bentuk dalam beberapa acara. Dengan menggunakan API Anda dapat melacak konsumsi media perangkat lunak, newsletter dan lain-lain.

Open Web Analytics
Open Web Analytics (OWA) adalah program yang dapat didownload dan dapat anda pasang di server. Fitur OWA hampir mirip Google Analytics menambahkan pelacakan gerakan mouse dan peta visual ke kunci yang ditampilkan.

Kissmetrics
Kissmetrics akan mencoba untuk membuat jauh lebih privasi. Satu hal besar mengenai Kissmetrics adalah kemampuannya untuk menganalisis konversi dan menyampaikan tepat waktu yang dapat menghasilkan visualisasi yang lebih jelas tentang kemampuan situs Anda. Sayang tidak memiliki fitur yang gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alternatif Tools Analisis Website"

Post a Comment