Meningkatkan Alexa dan Google Page Rank Dengan Growurl


Kemarin saya iseng-iseng mencari situs direktori gratisan buat mempublikasikan blog. Blog ini sudah saya daftarkan ke sebagian besar situs direktori yang menawarkan submit gratis. Terus saya ketemu yang namanya Growurl.com yang juga  menawarkan publikasi gratis, tadinya saya tidak tertarik tapi apa salahnya jika dicoba. Dari situs itu kemudian saya ketahui kalau GrowUrl.com bisa mempromosikan situs kita ke ratusan situs iklan baris, direktori, blog dan email. Hal ini diharapkan akan menambah kunjungan atau traffic ke situs kita dan bagi mereka yang tertarik tentunya akan menaruh backlink ke blog kita. Ketika blog kita mulai populer, tentu ranking Alexa dan Google Page Rank juga akan semakin menanjak.

Di GrowUrl juga ada fasilitas trial, tetapi jika ingin iklan kita dikirim lebih banyak ke situs-situs saya sarankan untuk mendaftar. Tapi sayangnya  fasilitas untuk member memang harus bayar. Kalau tidak salah sekitar 50 ribuan. Tapi tidak usah khawatir, kita juga bisa memanfaatkan free credit growurl.com yaitu kita tidak perlu bayar .
Setelah saya daftar di Pasang Iklan, ternyata hasilnya cukup lumayan, blog saya berada dimana-mana, maksudnya apa? setelah kita mendaftarkan blog kita di growurl, maka growurl akan mensubmit blog kita ke ratusan situs iklan baris dan direktori blog. Hasilnya blog kita akan jadi terkenal dan otomatis alexa pun akan melejit naik. Lumayan, daftar gratis dapat traffic.
growurl
Ibaratnya seperti ini, anda punya produk pernak-pernik cantik, kemudian ada banyak toko dan supermarket terkenal menawarkan anda untuk menaruh pernak-pernik sobat di toko dan supermarket tersebut. Maka barang jualan anda akan laku keras dalam sekejap, paling tidak ada beberapa pengunjung yang meliriknya. Begitu pula dengan blog, bayangkan jika anda punya blog dengan template yang cantik dan content yang menarik, namun anda tidak tau cara mendapatkan pengunjung, akan menjadi sia-sia saja bukan. Untuk itu sering-seringlah mencari informasi dari google tentang seo.

Kembali ke growurl, saya sangat menyarankan anda untuk mendaftarkan blognya di growurl, selain dmoz dan technorati tentunya yang paling utama. Daftar gratis, setelah itu tunggu dan lihat hasilnya beberapa minggu kemudian.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Comments