Pengertian Backlink

Pengertian Backlink

Memahami Arti Backlink dan Cara mendapatkannya

Halo selamat sore semuanya,, ketemu lagi sama saya nee, rasanya sudah lama banget gax update tutorial lagi,, dan Alhamdulillah sore ini saya bisa update tutor lagi hehehehe,, saya akan mengupdate tutor tentang apa itu backlink? Mav sebelumnya apabila ada dewa yang berkunjung,, mohon tutor ini jangan dihina ya?? Karena saya masih nyubie?? :’-(

Oke langsung saja,, arti dari backlink,, banyak sekali para blogger mencari-cari backlink,, dari yang gratis sampai yang berbayar pun semua ada. Backlink menurut saya,, bila kita lihat ada dua kata yaitu back dan link,, bila di artikan back=kembali/belakang  sedangkan link=tujuan (link web atau blog),, suatu link bisa dikatan backlink apabila kita menaruh link url blog/website kita ke blog/website orang lain,, sampai di sini mungkin ada pertanyaan, bagaimana cara menaruhnya??

Ada banyak cara melakukannya diantarnya adalah tukeran link (link exchange) anda meminta kepada mimin blog untuk bertukar link dengan anda, kemudian yang paling ditemui adalah istilah blogwalking,, blogwalking menurut saya adalah suatu kegiatan dari diri kita sendiri mengunjungi blog orang lain yang biasanya blog tersebut ber PR (page rank) tinggi, kemudian berstatus dofollow,, sebenarnya yang terpenting adalah status dofollow,, karena dofollow berarti blog itu mengizinkan kita untuk menaruh link url blog/website kita ke blog/website dia,, nah sekarang cara blogwalking yang paling umum adalah memberikan komentar pada suatu blog/website yang kita kunjungi dengan meninggalkan url blog/website kita,, dengan cara tersebut url blog/website kita sudah tersimpan di blog/website tersebut,, setelah melakukan semuanya mungkin bagi anda yang belum tau pasti bertanya apakah fungsi dari backlink?? Silahkan baca : fungsi dari backlink

Diatas tadi adalah cara umum yang biasa dilakukan oleh para blogger dan yang jelas memerlukan kesabaran tingkat dewa untuk terus melakukan blogwalking secara rutin tanpa berhenti,, namun apabila anda ingin setidaknya lebih cepat untuk mendapatkan backlink gratis mudah dan banyak saya memiliki cara sendiri yaitu silahkan baca : extreme 1000 backlink gratis sekali klik,, kemudian : cara paling mudah mendapatkan backlink

Saya kira cukup sekian share tentang pengertian backlink pada sore ini,, apabila ada salah salah kata yang saya tulis saya mohon maaf,, atas perhatianya saya ucapkan terima kasih,,,,,,
jangan lupa komen blog ini DOFOLLOW

Comments