Teknik penyerdehanaan jurus SEO pencarian backlink

Teknik penyerdehanaan jurus SEO pencarian backlink | Find4something - Tips SEO, Jurus SEO, Trik SEO atau apapun namanya, sebenarnya sudah banyak di bahas di blog-blog para “guru”. Saya yang masih belajar mendalami ilmu SEO ini sebenarnya belum lah pantas untuk ‘mengajari’,maka karena itu di artikel seo ini saya hanya ingin untuk bertukar pemikiran saya dengan sobat-sobat sekalian yang barangkali hanya terdampar berkunjung di blog-nya juragan ini.

Baiklah, mari kita mulai ‘bertukar pikirannya’, sesuai judul artikel juragan kali ini ‘teknik penyerdehanaan jurus SEO’. Inspirasi-nya dari sering saya membaca komentar-komentar dari para blogger yang sedang belajar seo di blog para ‘guru’ seperti ini : “kok banyak bgt y caranya,apa tidak ada yg lebih sedikit ?” atau “ saya harus mulai dari mana ya ? “. nah cukup ironis menurut saya,ketika jurus SEO itu sudah cukup banyak ragamnya, para pemula seperti saya malah kebingungan bukan karena tidak mengerti tetapi alasan yang sangat sepele,”harus mulai dari mana ?”. Terlalu banyak pilihan membuat seseorang menjadi bingung,lebih bingung dari pada sebelumnya.

Maka karena itu saya ingin “ bertukar pikiran” kepada sobat juragan bagaimana memulai dan mempraktekan langsung, artikel ini mungkin hampir tidak ada teorinya karena saya yakin kalian sudah pada tau semua tentang teori SEO itu sendiri.
Kita akan mulai prakteknya dari sini, saya harap sobat-sobat semua langsung mempraktekannya dengan teknik “ Read and Action “ .

Teknik Pencarian backlink yang paling sederhana :
Memberikan komentar di blog do follow adalah teknik yang paling sederhana dalam pencarian backlink ( ini adalah pendapat saya,anda boleh berbeda karena seperti yang sudah juragan katakan, ini adalah tempat tukar pikiran ).mengapa ini cara paling sederhana/simple ? ya, apa susah-nya hanya memberikan komentar bukan ? lebih simple dari teknik “tukeran link” atau “link exchange” atau teknik “blog dummy”.

Sekarang anda buka www.google.co.id jika blog anda adalah blog berbahasa Indonesia ,atau www.google.com jika blog anda berbahasa inggris. Sudah ? kalo sudah ketik “ daftar blog do follow Indonesia” (untuk blog berbahasa Indonesia) atau ketik “ do follow blogs list” (untuk blog berbahasa inggris). Pilih salah satu blog/web dari hasil yang muncul dan happy coment !!

Note : ketika sobat meninggalkan komentar silahkan tinggalkan url anda + http://. Hal terpenting adalah “anchor text”-nya ! anchor text diletakkan di kolom name. misalnya anda menargetkan kata kunci “blog seo”. Maka di kolom name isi dengan kata kunci yang ingin di tembak.

Sud

Comments