Cara Instal Net Framework 3.5 di Win 8 (offline)

Selamat Siang Sobat Find4something kali ini saya akan share Cara Instal Net Framework 3.5 di Win 8 (offline) pertama saya juga kesulitan saat mau menginstal net framework di win 8 seperti kita ketahui Windows 8 ini sudah memakai .Net Framework 4.5, tetapi masih banyak progam yang jalan di .Net Framework 3.5 . Untuk itu tetap kita butuh menginstall .Net Framework 3.5. lalu saya coba googling untuk solusinya, ehkk,, setelah itu saya langsung dapat cara ini oke langsung aja saya jelaskan ya,,,,

Net Framework 3.5 http://find4something.blogspot.com

Nah berikut adalah cara untuk menginstallnya yang dilakukan secara Offline .

1. Pastikan Windows 8 anda siap di drive lewat CD, Flashdik atau portabel disk (ISO)
2. Buka Command Prompt / CMD (Run as Administrator)
3. Kemudian copy atau ketikan kode berikut :

DISM.exe /Online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:H:\sources\sxs /LimitAccess 

4. Ganti yang berwarna merah sesuai lokasi drive OSnya pada komputer anda .
5. Tekan ENTER kemudian tunggu sampai proses berjalan 100%


Jika selesai maka .Net Framework di komputer anda telah aktif .
Semoga Artikel  Cara Instal Net Framework 3.5 di Win 8 (offline) dapat membantu sobat find4something ok sampai jumpa di artikel berikutnya.

Comments