Download Nmap 5.51

Download Nmap 5.51 
Download Nmap 5.51 | Find4something - Sobat Find4something nmap adalah port scanner yang sangat terkenal dalam dunia hacking. dan banyak sekali digunakan untuk mengaudit suatu system, dimana untuk mengetahui port yang terbuka yang memungkinkan port tersebut dapat di exploitasi oleh sang intruder. selain NMAP msh banyak lagi port scanner di belahan dunia internet, seperti : superscan, THC, BluesPortTool, dll.

Nmap sekarang ini sudah mempunyai fitur yang sangat baik sekali, bahkan bisa dikatakan lengkap dan juga sudah ada yang versi GUI nya. Ini sangat membantu sekali pada saat kita memulai scanning atau mulai “mengintip” port yang terbuka di komputer target. NMAP memiliki banyak dalam hal teknik sanning, seperti: UDP, TCP Connect(), TCP SYN (half open), ftp proxy (bounce attack), ICMP (ping sweep), FIN, ACK sweep, Xmas tree, Null scan, dll lah.. NMAP juga mempunyai kelebihan untuk mengetahui OS apa yang dipakai oleh target.. Mmm.. Keren kan!! yang nggak kalah mantepnya, di versi terbarunya bisa spoof IP dan MAC kita. Begh… Mantep Coy!! ini berguna agar IP dan MAC kita tidak bisa diketahui (anonimitas di jaringan).
Pada prakteknya saya menggunakan nmap di windows, namun di windows ada beberapa fungsi yang tidak dapat dijalankan tetapi dapat dijalankan di Linux . saya juga menggunakan firewall ZA (untuk melihat log yang dilakukan intruder), dan kadang saya matikan firewall tersebut (untuk melihat port yang benar2 terbuka di komputer saya). karena bila kita memakai firewall, ada port2 khusus yang dia block dan di tutup secara logical oleh si firewall.

Download : Disini

Comments