Eyecapture - Teknologi Yang Menggabungkan Kamera Dengan Mata

Eyecapture - Teknologi Yang Menggabungkan Kamera Dengan Mata | Find4Something

Eyecapture adalah sebuah eksplorasi implikasi fisiologis mata bionik, hasil dari penelitian dalam proyek-proyek sebelumnya yang berkaitan dengan biomekanik mata. Eyecapture adalah mata kamera yang menggabungkan fungsi kamera dengan mata.

Perangkat ini memiliki lensa depan yang berfokus gambar ke sensor gambar di bagian belakang perangkat

Sensor ini kemudian mencatat gambar digital dan nirkabel mengirimkan ke telepon Anda atau komputer.

Selain itu, lensa depan dapat diganti dengan berbagai lensa lain dengan efek yang berbeda seperti filter atau tints warna.



:Eyecapture membuka kemungkinan baru di dunia kedokteran, memungkinkan banyak eksplorasi/ kegunaan dan fungsi baru untuk mata bionik. Salah satu penggunaan tersebut akan diperuntukan pada orang dengan miopia atau hyperopia dan lensa sudah bisa diresepkan dan menjadi alternatif untuk kacamata atau lensa kontak. Hal ini juga dapat digunakan untuk beradaptasi dengan ajudan orang tunanetra untuk melihat dengan mengadaptasi perangkat untuk terhubung dengan saraf optik dan mengirim gambar langsung ke otak.Ini hanyalah sebagian bukti dari kecanggihan teknologi yang sedang berkembang di dunia pada saat ini, dan semoga teknologi semakin berguna untuk kehidupan manusia Sobat Find4Something source

Comments