Game Angry Birds Go


Selamat pagi sobat find4something
Siap-siap! Ada Game Angry Birds Go

Para penggemar Angry Birds, bersiaplah menyambut seri terbaru game burung ngamuk. Rovio kabarnya tengah menyiapkan Angry Birds Go! untuk dirilis sebelum akhir tahun ini.

Seperti biasanya, publisher game asal Finlandia ini membuat teaser menjelang kemunculan game terbarunya. Kali ini, teaser-nya berupa website yang beralamat di go.angrybirds.com.

Saat mengunjungi website tersebut, pengguna akan menemukan animasi burung yang melesat cepat melalui sebuah jalur balapan. Setelah itu, halaman berubah menampilkan tulisan 'Something New is Coming Angry Birds Go!'.

"Para burung dan babi siap untuk aksi paling mendebarkan. Semua karakter favorit akan kembali dengan kemasan baru dan membuat Anda lebih dekat dengan Piggy Island. Ini Angry Birds, tapi bukan seperti sebelumnya," tulis Rovio dalam blognya seperti dikutip dari Guardian, Kamis (13/6/2013).

Angry Birds Go! akan menjadi game keenam dalam seri Angry Birds setelah Angry Birds Original, Angry Birds Seasons, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars and Angry Birds Friends.

Rovio belum menyebutkan platform apa yang akan menjadi tempat Angry Birds Go! mendarat pertama kali. Namun jika melihat pengalaman, empat game pertamanya selalu dirilis untuk platform mobile.

Comments