Meningkatkan Koneksi Wireless dengan WLAN Super Cepat !!


Meningkatkan Koneksi Wireless dengan WLAN Super Cepat !!
Meningkatkan Koneksi Wireless dengan WLAN Super Cepat -Kali ini saya akan membagikan tentang meningkatkan Koneksi Wireless dengan WLAN dengan Cepat, sehingga koneksi wifi kita tidak akan terputus-putus walaupun jaringan wirelles kita banyak yang memakai, dan mampu menstabilkan koneksiwifi kita secara teratur tanpa terputus-putus 


Aplikasi ini diprogram untuk meningkatkan latency dari koneksi nirkabel. Ia mencoba untuk melakukan tugasnya dengan menonaktifkan aktivitas pemindaian latar berkala untuk jaringan nirkabel yang cenderung menyebabkan lag besar pada beberapa sistem.
Freeware portabel ini memungkinkan beberapa perangkat berbagi informasi melalui perangkat pusat, biasanya sebuah router nirkabel. Dalam kebanyakan kasus, router ini terhubung ke Internet. Dalam rangka untuk memastikan jaringan nirkabel Anda tetap dioptimalkan, Anda dapat memilih untuk menjalankan WLAN optimizer dengan Windows. Jika WLAN optimizer ditutup akan mengembalikan nilai standar Windows semula. 
Utilitas dapat dijalankan dari system tray. Ketika dijalankan, tray icon menampilkan status perangkat (warna biru ketika terkoneksi, dan abu-abu jika tidak terkoneksi). Anda dapat beralih ke konfigurasi otomatis, pemindaian latar belakang dan modus streaming, untuk mengoptimalkan jaringan nirkabel Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.


Cara menginstall WLAN Optimizer:

1. Download program file .zip nya.
2. Ekstrak isinya ke folder yang diinginkan
3. Jalankan file Eksekusi Programnya.

WLAN Optimizer berisi tweak berikut:

[-] Menonaktifkan autoconfig (hak admin diperlukan)
[-] Menonaktifkan pemindaian latar (tidak perlu ada hak admin)
[-]Mengaktifkan modus streaming (tidak perlu ada hak admin, tapi tergantung driver)


WLAN Optimizer 0.21 Alpha

Comments