Recovery Data yang Rusak Terkena Virus - Find4Something

Recovery Data yang Rusak Terkena Virus

Selamat pagi sobat find4something. sekarang saya akan share tentang Recovery Data yang Rusak Terkena Virus.
Data yang kita simpan pada storage apapun, baik berupa file ataupun folder, berpeluang terinfeksi virus. Apalagi jika banyak lalu lintas data ke komputer kita, baik ketika menyalin data dari HP, Flashdisk, Hardisk eksternal atau storage lainnya dari komputer lain, terutama dari rental komputer atau warnet yang tidak dipasangai antivirus yang pro dengan feature mumpuni. Atau infeksi virus ini mungkin disebabkan karena banyaknya lalu lintas data dari internet.

Lalu bagaimana ketika file-file kita telah terinfeksi oleh virus. Ada banyak cara untuk menanggulangi atau lebih tepatnya mengembalikan data yang telah terinfeksi virus tersebut seperti sedia kala. Bagi mereka yang mahir dalam tingkatan yang sebenarnya, mungkin tidak masalah, karena bisa jadi mereka bisa mengurai infeksi tersebut sampai akhirnya didapatkan file yang dicari.

Nah bagi kita yang masih awam, kita bisa menggunakan tool ini atau yang ini. Untuk tool atau aplikasi lainnya, bisa didapatkan pada tautan ini dan ini. Tool tersebut mampu mengembalikan data yang "seolah" hilang karena tidak kasat mata saat kita cari di explorer windows. Sebenarnya data tersebut masih ada hanya saja di "supper hidden" yang disebabkan oleh virus.

Untuk mengetahui cara kerja tool tersebut dalam mengembalikan data dari flashdisk, hardisk, micro sd atau storage lainnya yang telah terkena virus, sobat bisa menyimak langkah-langkahnya pada tautan berikut ini. Atau bisa melihat tutorial video berikut ini.

Demikian info singkat mengenai cara mengembalikan data dari drive yang terkena virus. Semoga berhasil mengembalikan data yang sebelumnya menghilang begitu saja disebabkan oleh virus atau faktor lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recovery Data yang Rusak Terkena Virus"

Post a Comment