Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 8

Selamat siang sobat find4something. Mohon maaf ya karena beberapa hari ini saya belum sempat posting artikel :) Sekarang saya akan posting tentang Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 8.
Tampak hambar rasanya jika sistem operasi Windows anda tidak dilengkapi dengan antivirus, begitu pula dengan Windows 8. Windows 8 juga memerlukan sebuah antivirus untuk menangkal serangan jahat dari virus, malware, dan program berbahaya lainnya agar komputer anda senantiasa terlindungi dan anda tidak direpotkan dengan virus yang masuk ke jaringan komputer anda.
Setelah diluncurkannya Windows 8 pada akhir 2012 lalu, para vendor antivirus mulai meningkatkan dukungan Windows 8 pada produk mereka sehingga sampai saat ini semua vendor antivirus sudah mendukung Windows 8. Jadi anda tinggal memilih antivirus apa yang cocok buat Windows 8 anda.
Berikut ada pilihan beberapa antivirus gratis terbaik untuk Windows 8 anda
1. AVG Antivirus
AVG antivirus adalah salah satu antivirus populer yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Diklaim mampu menangkal virus berbahaya dengan tingkat akurasinya 100%. AVG Antivirus tersedia dalam versi berbayar dan gratisan juga. Sampai saat ini AVG Antivirus menjadi pilihan pertama sebagai antivirus gratis terbaik untuk Windows 8 anda.
2. Panda Cloud Antivirus
Panda Cloud Antivirus bisa dijadikan alternatif kedua sebagai antivirus gratis terbaik untuk Windows 8 anda. Kinerja antivirus ini lebih ringan jika dibandingkan dengan AVG antivirus. Panda Cloud Antivirus diklaim mampu menangkal virus berbahaya dengan tingkat akurasi 99,9%. Panda Cloud Antivirus juga mampu mengenali dan menangkal beberapa virus baru yang yang belum dikenali sehingga komputer anda senantiasa aman dari ancaman virus lama maupun baru.
3. Avast Free Antivirus
Sama seperti AVG, Avast juga memiliki software antivirus versi berbayar dan gratisan. Kemampuan untuk menangkal virus berbahaya sudah tidak bisa diragukan lagi. Software antivirus satu ini sudah populer dikalangan para pengguna Windows, khususnya Avast Free Antivirus yang walaupun gratisan akan tetapi kemampuannya hampir sama dengan versi berbayarnya. Baik yang versi gratisan maupun berbayar, Avast mampu mengenali virus dan malware hingga 99,1% dibawah Panda Cloud Antivirus. Dengan demikian Avast Free Antivirus bisa dijadikan pilihan ketiga sebagai antivirus gratis terbaik untuk Windows 8.
4. Avira Antivirus
Avira Antivirus bisa menjadi alternatif terakhir sebagai antivirus gratis terbaik untuk Windows 8 anda. Kemampuan dari antivirus ini sebenarnya masih di bawah antivirus yang sudah saya sebutkan di atas. Bahkan ada yang menyebut Avira Antivirus ini kurang begitu bisa diandalkan dalam urusan deteksi virus. Akan tetapi yang menarik dari Avira adalah versi gratisnya yang banyak dicari oleh orang-orang terutama saya yang lebih suka gratisan icon biggrin Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 8 .
Nah itulah beberapa antivirus gratis terbaik untuk Windows 8 anda. Silahkan anda pilih dan coba sendiri kemampuannya, karena tiap-tiap orang pasti akan berbeda pendapat. Anda coba dulu baru bisa berkomentar mana antivirus gratis terbaik untuk Windows 8.

Comments