Melihat Trafik MTRG ( Mikrotik OS ) - Find4Something

Melihat Trafik MTRG ( Mikrotik OS )

Selamat pagi sobat find4something. Sahur, sahur,. bangun sahur. heheheh =D wah, sudah lama banget ya saya tidak memposting artikel. heheh =D maaf ya, maaf :). Kali ini, saya akan posting tentang Cara Melihat Trafik MTRG ( Mikrotik OS ).
Mungkin, para sobat find4something belum mengenal tentang apa itu MRTG. MRTG (the Multi Router Traffic Grapher) Adalah aplikasi yang digunakan untuk memantau beban trafik pada link jaringan. MRTG akan membuat halaman HTML yang berisi gambar GIF yang mengambarkan trafik melalui jaringan secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan.
Untuk pencariannya, sialahkan masukan dork berikut kedalam Google
Dork:
mikrotik intitle:graphing intext:Queue Statistics
Pilih salah satu yg keluar di google..
contohnya ini http://78.31.136.214.rybnet.pl/graphs/queue/User_192.168.0.33/

 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Melihat Trafik MTRG ( Mikrotik OS )"

  1. Ane kurang ngerti, jdi nyimak aje deh sob :)

    ReplyDelete