Cara mengganti Tampilan facebook ke tampilan Newsfeed

Cara mengganti Tampilan facebook Newsfeed | Malam sobat find4something kali ini bryan mau share Tampilan Baru Facebook Kali ini Faceboook menunjukkan kita News Feed baru bulan lalu. tampilan baru Ini secantik siapa pun bisa berharap, dan update yang indah untuk desain. Namun kalah di gambar besar dan feed baru adalah perubahan yang cukup besar yang benar-benar dimulai bulan lalu: Hal pertama yang akan terlihat jelas yaitu pada halaman permintaan pertemanan Facebook telah pindah.

Ketika Anda login ke Facebook, mata anda menembak dan ke kiri. Di situlah Facebook telah membuat modul dengan Permintaan Teman, Pesan, dan Pemberitahuan sejak tahun 2009 terdapat pada sebelah kiri, namun pada update kali ini toolbar tersebut dipindahkan kesebelah kanan.

tampilan baru facebook


Tampilan baru facebook ini belum sepenuhnya terbuka untuk umum (karena masih belum sepenuhnya diluncurkan),fitur pencarian facebook telah dikembangkan menjadi Grafik Search bar. Kolom pencarian untuk Facebook Ini adalah sebuah alat yang memudahkan anda untuk mencari orang yang kita kenal dan yang lainnya pada sekitar anda-yang penting untuk semua orang, bukan hanya Facebook. Jadi menggantikan elemen kontrol paling banyak digunakan di Facebook (serta menghapus logo homepage-navigasi) dengan bar pencarian sepertinya Facebook memiliki kesempatan terbaik untuk membuat Grafik Pencarian terbaik, bahkan jika itu berarti membuat segalanya sedikit lebih nyaman untuk Anda .
Jika kita anda ingin mengganti tampilan atau tata letak akun facebook anda caranya cukup mudah .
  1. Kunjungi https://www.facebook.com/about/newsfeed
  2. Scrol kebagian halaman bawah dan temukan Tombol "Try the new look" seperti gambar berikut

Comments