Tips Mendapatkan Approval dari Google Adsense

Find4something | Tips Mendapatkan Approval dari Google Adsense - Sobat Find4something untuk beberapa orang, Approval dari google adsense cukup sulit untuk di dapatkan. Namun, sudah cukup banyak yang langsung mendapatkan Approval. Nah Sobat Find4something Apa itu Google Adsense? ini penjelasan singkatnya Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termu
dah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.
dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada pengunjung situs/blog yang melakukan klik pada iklan yang anda pasang di blog/web anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google. untuk Mendapatkan Approval dari Google Adsense ada Tiga hal yang harus sobat perhatikan.yaitu :

Approval Google
1. Tampilan Situs dan Asesorinya.
Jangan salah sobat, Google tidak mensyaratkan kita harus memiliki situs yang professionally designed. Google juga tidak suka situs-situs yang dibuat ala kadar nya saja. Buatlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Jangan menggunakan warna background yang secara umum tidak enak dipandang.

2. Isi atau Content.
Content adalah hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan. Karena content nyaris menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya situs Anda. Hanya faktor luck saja, bila situs dengan 4-5 halaman bisa langsung mendapatkan approval dari Google AdSense. Cobalah bangun sebuah situs dengan lebih kurang 15-20 halaman sebelum Anda melamar program Adsense. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur. Ingat, Google believes in content.

3. Trafik
Ada banyak "AdSense Expert" berpendapat, Google akan melakukan cek trafik dari situs yang Anda submit dan Google tidak akan memberi Approval bila situs tersebut belum punya trafik. Meski hal ini belum tentu benar, tapi alangkah baiknya anda mencoba mendatangkan trafik terlebih dahulu ke situs tersebut sebelum disubmisit.cobalah membuat situs anda banyak dikunjungi dengan melakukan post di facebook dan situs sosial lain.

Tips untuk memenuhi 3 hal di atas

Kesulitan untuk membuat content sendiri?, cobalah kunjungi beberapa article directories. Di sana Anda dapat memperoleh content gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs Anda. Dengan jalan ini, anda dapat membuat 10 - 15 artical dalam waktu singkat.
Mengundang Trafik? kesulitan juga?, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs Anda dengan sedikit dibumbui kalimat promosi yang wajar.
Selain dengan 15-20 halaman content, buat juga halaman-halaman standar lainnya, seperti halaman "contact us", "disclaimer", "about us", dan lain-lain.

Setalah melakukan Tips di atas, kini Sobat siap mendapatkan approval dari Google. Bila masih belum berhasil, cobalah perbaiki situs Sobat dan tambahkan content baru lalu coba apply kembali. Apalagi yang sobat tunggu, Google AdSense adalah cara paling mudah mendapatkan perolehan Uang dari Internet.

Jika ada masalah, hubungi saya di :

Semoga Bermanfaat :) Bryan Kapahang

3 Comments

  1. dan harus nunggu umur blognya 6 bln dulu ya baru bisa daftar :D

    BalasHapus
  2. ente sendiri kenapa nggak pake adsense.... lol

    BalasHapus