10+ Add-Ons Firefox Terbaik Untuk Browser Mozilla

Find4Something - Add-ons mozilla firefox dengan jumlah mencapai angka ribuan, memiliki fungsi yang berbeda-beda. Daftar 10 addon firefox terbaik berikut ini merupakan pengaya firefox andalan yang selalu terpasang di browser Find4Something. Tentunya semakin mempermudah browsing maupun download file di internet. Mulai dari add-ons download manager, youtube downloader sampai google terjemahan ada disini.

Pengaya mozilla firefox dapat dikatakan pelengkap browser yang sudah di install, anda dapat memasang add-on terbaik untuk mempermudah dan mempercepat aktivitas browsing di internet.

pengaya mozilla
Daftar 10+ addons firefox pilihan terbaik awal tahun 2013

1. DownThemAll

pengaya download manager gratis Jika anda membutuhkan pengaya download manager gratis dan lengkap untuk browser mozilla, cobalah DownThemAll. Add-on ini merupakan download manager terbaik, dTa mampu mendownload banyak file hanya dengan 1 kali klik! Memiliki pengaturan lanjut yang dapat mempercepat speed download sampai 400%, fitur Pause and resume yang memungkinkan anda melanjutkan download lain waktu.

 

2. User Agent Switcher

Add-ons ini dapat digunakan untuk menghemat bandwidth internet dengan membuka tampilan website dalam versi mobile. caranya yaitu dengan mengganti user agent browser firefox menjadi user agent mobile phone seperti blackberry, nokia dan lainnya. jika anda ingin membuka halaman wapsite menggunakan komputer PC, gunakan add-ons user agent switcher.

3. Save as PDF

simpan web pdf Ingin menyimpan halaman web favorit dalam bentuk PDF? Pasang addon Save as PDF. Halaman website favorit anda dapat di download untuk kemudian dibaca secara offline dalam format file PDF. Pengaya ini akan melakukan konvert konten pada halaman web seperti tulisan, gambar dan grafik ke dalam file PDF.

 

4. Pixlr Grabber

buat screenshot Bagaimana cara membuat screen shot full page? Install pengaya Pixlr Grabber. Selain dapat mengambil screen shot full page, add-on ini juga bisa membuat screenshot sebagian halaman website. Cukup klik kanan > Grab, screenshot sudah dapat simpan di komputer, clipboard atau edit secara online.

 

5. Text Link

Untuk membuka URL dalam bentuk text bukan link, anda harus melakukan copy lalu paste ke address bar browser firefox. Bagaimana bila anda sangat malas untuk sekedar copy paste alamat web ke address bar? Install add-on Text Link. Klik 2 kali dan URL akan terbuka di tab baru. Contoh Url dalam bentuk teks itu yang bagaimana kang? Contoh : www.kopianget.com, anda tidak bisa klik url tersebut karena tidak mengandung link.

6. Click and Clean

membersihkan history firefox Setelah selesai browsing di internet, anda ingin menghapus history situs yang sudah dikunjungi, cache dan cookies browser firefox, bagaimana cara yang paling cepat? Pakai Click and Clean. Pengaya ini dapat membersihkan jejak-jejak browsing, pencarian dan download dalam 1 kali klik. Namanya saja Click and Clean, dengan 1 kali klik bersih lah browser mozilla firefox anda.

 

7. CheckFox

Bagaimana cara menandai (check) sekaligus buka satu per satu? Pasang CheckFox. Untuk menandai pilihan checkbox yang sering merepotkan bila jumlahnya banyak dan anda terlalu sibuk untuk menandai satu per satu.

8. Google Shortcuts

jalan pintas google Apakah anda sering membuka situs web gmail, blogger, google terjemahan? Pengaya firefox ini memberikan jalan pintas untuk membuka semua situs dari google. Semua artinya tidak hanya gmail, blogger dan translate dan anda juga dapat menambahkan situs lain ke dalam shortcuts add-ons ini.

 

9. Firebug

Jika anda seorang blogger, wajib menginstal add-on ini. Gunanya buat apa kang?

10. Febe

backup bookmark, addons firefox Dan nomor 10 add-ons terbaik untuk mozilla firefox adalah FEBE. Meskipun anda sudah memasang semua pengaya firefox terbaik, terlengkap dan terfavorit sepanjang masa, akan percuma bila suatu hari browser firefox anda mengalami masalah crash, error atau terserang virus. Anda akan menyesal karena tidak melakukan backup addons, bookmark dan password.

Itulah daftar 10 add-ons mozilla firefox terbaik yang selalu terpasang dan menjadi andalan kang topjer. Setuju atau tidak setuju, pengaya firefox sudah menjadi bagian best mozilla add on,,,

Comments