Cara Membuat Windows 8 Jadi Lebih Cepat Dengan Hacks Registry

Selamat pagi sobat find4something. Pagi ini, saya akan share tentang
di kesempatan ini saya akan memberi sedikit trick untuk membuat windows 8 sobat lebih cepat ,Windows 8 yang mengagumkan .Setelah sobat melewati kejutan awal yang memiliki menu Start sobat digantikan oleh layar Phone seperti Start Windows, sobat menyadari besarnya upaya yang telah dimasukkan ke dalam sistem operasi untuk membuatnya lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah digunakan kita akan membahas dua registry berbasis hacks yang akan meningkatkan pengalaman Windows 8 sobat.
Menu Show Delay
MenuShowDelay adalah nama sebuah properti di registry Windows 8 yang menetapkan waktu yang dibutuhkan dari saat mouse poin kursor sobat menuju menu sampai item menu yang ditampilkan. Secara default, nilai dari properti ini diatur ke 400. Dengan beberapa langkah, sobat dapat mengubahnya ke nilai yang lebih kecil untuk membuat menu muncul lebih cepat.
ScreenShot: 

Tekan Win + Q pada keyboard Anda untuk memulai pencarian di Windows 8. Ketik "regedit". Ini akan menunjukkan ke arah kiri. Klik di atasnya untuk memulai itu.
ScreenShot:  
Menggunakan menu pohon di sisi kiri, arahkan ke : " HKEY_CURRENT_USER> Control Panel> Desktop " klik pada Desktop. Carilah properti yang disebut " MenuShowDelay ", seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas. Klik kanan di atasnya dan pilih Modify.
ScreenShot: 
Pada jendela yang muncul, ubah "Value Data" ke nilai antara 0-20. Ini adalah waktu (dalam milidetik) yang diperlukan dari saat kursor sobat ditempatkan di atas menu sampai menu yang relevan muncul. Klik OK, kemudian Restart komputer sobat
Mouse Hover Time
MouseHoverTime adalah properti lain di registry Windows 8 itu. Ini menentukan waktu bahwa sistem menunggu untuk menampilkan menu pop-up ketika sobat membawa lebih dari beberapa item. Nilainya juga dapat diubah ke yang lebih kecil untuk mempercepat hal. Berikut adalah bagaimana sobat dapat mengaksesnya:
Sekali lagi, meluncurkan Windows 8 Cari menggunakan Windows tombol + T. Pencarian untuk "regedit". Peluncuran ketika itu muncul.
ScreenShot:
Arahkan ke " HKEY_CURRENT_USER> Control Panel> Mouse ". Pastikan untuk memiliki " Mouse " disorot dengan mengkliknya di kolom kiri. Sekarang mencari properti yang disebut MouseHoverTime, seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas. Klik kanan di atasnya, dan pilih Modify.
ScreenShot:  
Pada Windows pop up, ubah "Value data" untuk sesuatu antara 0-20. Ini adalah waktu dalam milidetik bahwa sistem menunggu sebelum menampilkan informasi ketika sobat membawa lebih dari satu item. Setelah sobat memasukkan nilai, klik OK, dan restart komputer sobat. cara ini telah saya uji pada Windows 8-powered Notebook saya dan dapat mengkonfirmasi bahwa ia bekerja. Hanya jangan lupa untuk Restart PC sobat. Mudah mudahan tips ini dapat bermanfaat buat sobat semuanya
Sumber http://nanggro-speed.blogspot.com/2012/12/membuat-windows-8-jadi-lebih-cepat.html

Comments