Cara mudah update ke Windows 8.1


Selamat malam sobat find4something. Pada malam ini, saya akan share tentang Cara mudah update ke Windows 8.1







[Tutorial] Cara mudah update ke Windows 8.1
Kemarin, Microsoft secara resmi meluncurkan Windows 8.1 yang merupakan perbaikan paling anyar dari Windows 8. Dengan adanya update ini, maka Windows 8 pun siap untuk merebut kembali hati penggunanya yang selama ini setengah kecewa.
Sayangnya, bagi pengguna awam tentunya akan sangat kesusahan dalam mengunduh dan memperbarui Windows 8 di perangkat mereka. Oleh karenanya, The Next Web (26/6) menawarkan sebuah tutorial untuk melakukan update tersebut.
Sudah tidak sabar memperbarui versi Windows 8 Anda? Simak saja langkah-langkah berikut ini.
Alat dan sarana yang dibutuhkan:
  • Komputer atau tablet dengan Windows 8 original
  • Sambungan internet
Cara:
  1. Pertama-tama, back-up dulu semua data dari perangkat yang ingin Anda upgrade ke Windows 8. Hal ini bisa dilakukan dengan memindah data-data Anda ke flash drive ataupun hard drive eksternal.
  2. Kemudian, sambungkan perangkat Anda dengan internet. Jika sudah, buka saja laman untuk memasang Windows 8.1 di sini. Nantinya, akan diminta untuk memasang update kecil yang sebagai pengunduh Windows 8 lewat Windows Store.
  3. Jika sudah dikonfirmasi, segera reboot perangkat Anda. Maka, secara otomatis, akan muncul permintaan untuk memasang Windows 8.1 saat perangkat kembali menyala.
  4. Jika memang sudah siap, langsung klik Go to the Store. Hal ini akan membawa Anda menuju laman untuk mengunduh Windows 8.1. Tekan Download.
  5. Unduhan akan berjalan dan secara otomatis memperbarui versi Windows 8 Anda. Lamanya unduhan bergantung pada kecepatan internet.
  6. Jika sudah terpasang dengan sempurna, kembalikan lagi data yang sebelumnya telah di back-up ke perangkat.
Untuk Downloadnya
Download Windows 8.1 Preview (x86/x32) 2,8 Gb
Download Windows 8.1 Preview (x64) 3,8 Gb
Product Key / Serial

Comments