Cara Install Deepin Software Centre di Ubuntu dan Mint

Selamat malam sobat find4something. Pada malam ini, saya akan share tentang Cara Install Deepin Software Centre di Ubuntu dan Mint

Cara Install Deepin Software Centre di  Ubuntu dan Mint
Deepin Software Center, alias DSC, adalah salah satu aplikasi  yang ada pada Linux Deepin. Instalasi aplikasi baru hanya operasi satu-klik.
Deepin Software Center menggunakan Aria2 mesin untuk melakukan multi-threaded download paralel alias sehingga kita dapat melakukan pengalaman download lebih cepat (tergantung pada koneksi jaringan Anda). Deepin Software Center merupakan alternatif bagi mereka yang ingin pengalaman lain men-download dan mengelola aplikasi pada Ubuntu, dengan penambahan dari 8 pra-instal kulit berwarna-warni, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang mencerahkan hari Anda.
Untuk Instal Software Centre Deepin Di Ubuntu 12.10/12.04 dan Mint 14/13, Buka Terminal (Tekan Ctrl + Alt + T) dan salin perintah berikut di Terminal:
wget -O deepin-software-center_2.1.2ubuntukiller.com_all.deb http://mirror.bjtu.edu.cn/deepin/pool/main/d/deepin-software-center/deepin-software-center_2.1.2deepin1_all.deb
sudo dpkg -i deepin-software-center_2.1.2ubuntukiller.com_all.deb 
sudo apt-get install -f
rm -rf deepin-software-center_2.1.2ubuntukiller.com_all.deb 
Demikian tutorial Cara Install Deepin Software Centre di  Ubuntu dan Mint ini dapat bermanfaat bagi pengunjung blog ini .

Comments