Keamanan Data Gratis

Selamat pagi sobat find4something. Sekarang saya akan share tentang Keamanan Data Gratis.
Jika Anda seperti saya, dan saat membaca salah satu posting  tentang mengamankan laptop hard drive Anda dan sebelum Anda tahu itu "bagaimana dengan WiFi, dan Bagaimana dengan data saya di web apps" perasaan yang memukul Anda. Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda memiliki sepuluh sampai dua puluh tab yang terbuka di browser Anda, dengan semua informasi yang sangat baik bahwa Anda ingin menerapkan dan tidak ada waktu untuk melakukannya sebelum pindah ke prioritas berikutnya dalam hari Anda? Apakah Anda melakukan seperti yang saya temukan pada diri saya yang saya lakukan, bookmark semua halaman, berpikir Anda akan kembali kepada mereka.. hanya untuk menemukan Anda lupa di mana  bookmarks Anda, Anda menempatkan mereka atau lebih buruk Anda lupa tentang proyek?

Pengorganisasian Pikiran Anda dan Data  Anda Perlu Dilindungi

Yah, saya memiliki dan saya berpikir bahwa akan lebih mudah untuk memiliki satu pos dengan link dan urutan yang ingin saya terapkannya. Saya melakukan ini ketika saya mulai berpikir tentang mengenkripsi hard drive. Saya ingin daftar lengkap semua posting keamanan data di satu tempat. Berikut ini adalah daftar saya yang dikompilasi.


Saya akan posting daftar ini dalam empat bagian yang menjelaskan proses pemikiran di balik masing-masing, sehingga Anda dapat menerapkan sesuai keinginan Anda. Kelima dan terakhir pos akan menghubungkan mereka semua bersama-sama, seperti indeks. Hari ini kita akan fokus pada mengorganisir dan mengumpulkan lokasi data Anda untuk membuatnya lebih mudah untuk memutuskan apa pendekatan yang akan digunakan untuk jenis data tertentu.


UNDERSTANDING AND ORGANIZING YOUR DATA

Pertama, saya ingin memiliki semacam kerangka kerja yang dapat digunakan untuk mengatur pikiranku dan telah memenuhi syarat "TEMPEST" di militer saya memutuskan untuk menggunakan analogi yang saya gunakan saat itu.

The three states of data

1. Data saat istirahat

2. Data dalam gerak

3. Data yang digunakan

4. Selain itu, beberapa definisi yang diperdebatkan hanya membuat pigeonholes untuk segala sesuatu yang lain.

Pendekatan ini bekerja dengan baik untuk jenis pekerjaan yang saya lakukan saat itu, tetapi hal-hal telah berubah.. jadi saya ingin berpikir dalam hal-hal.. dalam cara yang lebih berguna. The current states of data begitu rumit sehingga bagi saya itu hampir tidak dapat digunakan ketika mempertimbangkan rata-rata pengguna, Anda tidak mencoba untuk menyembunyikan data dari pemerintah musuh atau jaringan perusahaan aman, saya harus berpikir ini melalui dan memutuskan bahwa apa yang akan menyederhanakan masalah itu sesuatu yang mirip dengan hanya tiga definisi untuk menangani. Oleh karena itu, apa yang saya bilang dengan adalah sesuatu yang setiap orang tahu tentang SD kelas sains sekolah dan itu “The Three States of Matter”.


Mari kita gunakan H20 materi umum dikenal sebagai air untuk mengklarifikasi,


  • Air dalam bentuk padat es, tidak bergerak dalam dirinya sendiri atau mengubah bentuk, dan untuk tujuan kita, itu seperti data pada drive, yang statis, tidak ditulis atau diubah. Kita bisa memegang perangkat di tangan kita.
  • Air dalam bentuk cair baik, air, melainkan bergerak namun terkendala dalam dirinya sendiri. Untuk kebutuhan kita definisi, hal ini mirip dengan data dalam kabel Ethernet. Kami akan mencakup data radio yang dipncarkan seperti WiFi menganggapnya sebagai air yang mengalir melalui pipa dari satu tempat ke tempat lain.
  • Air dalam bentuk gas awan, bagaimana nyaman aku tahu ini akan menjadi data yang tidak dalam kendali kami dan Anda dapat menebaknya di internet cloud

Kita sebagai pengguna sehari-hari tidak dapat dengan mudah mengamankan data kita ketika sedang dimanipulasi karena biaya / waktu mahal untuk melakukannya secara efektif sehingga data akan dikeluarkan. Jika Anda merasa bahwa Anda perlu banyak keamanan untuk data Anda maka saya sarankan Anda menyewa seseorang yang mengkhususkan diri dalam jenis keamanan dan menerima bahwa posting ini bukan untuk Anda.

Jadi, untuk menyederhanakan, menggunakan tiga definisi untuk mengklasifikasikan semua lokasi data Anda

The three states of matter:

1. Solid : Data beristirahat dalam pengendalian risiko Anda rendah

2. Liquid : Ini adalah data bergerak, berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain, atau dalam perjalanan. Web, Ethernet WiFi, ditransmisikan.

3. Gas : Ini adalah data di awan, tidak dalam kendali Anda, dan bukan drive fisik pribadi Anda. (Lebih lanjut tentang ini di bagian 4)



PENCATATAN LOKASI ANDA

Dengan menggunakan Three State sebagai cara untuk mengatur informasi, membuat daftar yang sama dengan saya :

Ketika data dalam solid form : (tanpa urutan tertentu)

Hard drives
  • Laptop hard drive = 1
  • Desktop hard drive = 2
  • Apakah Anda memiliki jaringan drive terpasang di rumah?
  • Apakah Anda memiliki server di rumah?

Portable drives (include USB and Firewire)
  • Desktop drive penyimpanan USB = 1
  • Portabel USB drive = 1
  • USB flash drive = 6

Removable disks
  • CD/DVDs


Ketika data dalam liquid form : (Untuk bagian ini, saya sengaja meninggalkan USB, Firewire keluar dari persamaan.).

Laptop
  • Bluetooth
  • Inframerah
  • Telefon/Koneksi Modem
  • WiFi
  • Ethernet Cat 5
  • Aplikasi seperti browser (dikelompokkan)
Desktop/server
  • WiFi
  • Ethernet Cat 5
  • Aplikasi seperti browser (dikelompokkan)


Ketika data dalamGas form : (cloud) daftar keluar layanan pribadi Anda yang Anda gunakan.
  • Dropbox
  • Google
  • Facebook
Buatlah daftar ini selengkap mungkin, semakin lengkap daftar Anda, semakin besar peluang Anda untuk membuat data Anda aman. Anda mungkin ingin menggunakan notepad atau binder untuk menyimpan informasi ini untuk referensi di masa mendatang. Simpan daftar untuk bagian 2 ketika kita akan menggunakannya untuk mengamankan data kami "solid".

Comments