Windows 8.1 Pro Preview Build 9385

Selamat pagi sobat find4something. Pada pagi ini, saya akan share tentang Windows 8.1 Pro Preview Build 9385. sebelumnya sudah beberapa kali Windows 8.1 bocor ke publik, hari ini beredar secara luas di private BitTorrent trackers bahwa Windows 8.1 melakukan updeta lagi yaitu Windows 8.1 Build 9385. Dibandingkan dengan Windows 8.1 yang bocor beberapa waktu lalu, memang tidak banyak perubahan atau perbedaan yang terjadi. Sepertinya pada Build 9385 ini lebih cenderung berisi berbagai perbaikan bugs dari versi sebelumnya, namun demikian masih cukup terlihat upaya Microsoft untuk membuat Windows 8.1 agar semakin mudah digunakan.

Beberapa perubahan yang terlihat antara lain :
  • Kiosk Mode Diubah Menjadi Assigned Access
Kiosk Mode adalah fitur yang memungkinkan pengguna Windows 8.1 dibatasi aksesnya hanya pada satu aplikasi saja. Fitur ini bermanfaat untuk digunakan di Komputer ATM, Kasir Swalayan, dll. Di Windows 8.1 Build 9385, nama Kiosk Mode diubah menjadi Assigned Access. Mungkin biar terlihat lebih keren.
  • Lock Screen Alarm
Sebuah lock screen dengan desain cantik minimalis juga ditambahkan Microsoft di Windows 8.1 Build 9385. Lock Screen ini bisa sobat atur sebagai alarm agar berbunyi sesuai dengan waktu yang telah sobat tentukan.
  • IE 11 Developer Tool
Fitur developer tool di Internet Explorer 11 juga telah ditingkatkan. Disini developer bisa lebih mudah dalam melakukan debugging atau hal-hal lainnya melalui interface yang baru.
Tak sabar ingin mencoba Windows 8.1 Build 9385 ?, silakan download file ISO berkapasitas 2.8 GB.
Cara aktivasi :
1. Buka Command Prompt sebagai Admin.
2. Ketik " slmgr -ipk MTWNQ-CKDHJ-3HXW9-Q2PFX-WB2HQ " tanpa tanda petik dan tekan Enter.
3. Download dan buka Microsoft Toolkit. Link magnet untuk download MS Toolkit dapat dibuka disini.
4. Klik tombol Windows, dan Activate !
5. Selesai.!
Untuk sementara hanya tersedia versi 32 bit.
Untuk Download DISINI
or
DISINI 

Comments