Ebook SEO Lengkap Gratis

Ebook SEO Lengkap Gratis | Find4something - Sore Sobat Find4Something,, Pada kesempatan Bryan akan Membirikan Ebook SEO Lengkap Gratis buat sobat find4something,,, hayoooo,,, pasti maukan
OK kalo gitu langsung aja yah,,, lelah ngetik panjang panjang hahahahhah



1. Research Keyword 

Ini adalah bagian pertama yang harus Sobat lakukan dan pahami, karena disini Sobat akan menemukan kata kunci yang berpotensi mendatangkan banyak trafik kedalam situs Sobat tetapi masih sedikit kompetisi-nya. 

2.  Optimasi Halaman Konten ( Onpage SEO ) 

setelah Agan melakukan atau meriset kata kunci, dan agan telah menemukan kata kunci yang tepat untuk situs agan, maka selanjutnya yang harus agan lakukan adalah mengoptimasi halaman situs agan agar mendapat kualitas yang tinggi dimata Search Engine. Teknik ini tidak sulit untuk dilakukan, untuk itulakukanlah bagian ini dengan benar agar situs/konten agan benar-benar berkualitas.

3.  Link Building ( Offpage SEO ) 
Tahap terakhir setelah agan melakukan kedua bagian diatas adalah agan harus membangun backlink agar situs agan bisa benar-benar berkualitas untuk menggeser posisi kompetitor agan di Search Engine. Untuk membangun backlink agan tidak perlu terburu-buru, yang penting agan membangunnya secara konsisten dan senatural mungkin sehingga situs agan akan sulit digeser oleh kompetitor agan.

4.  EDU Backlink 
Pada teknik ini, agan Akan membangun Backlink dari situs-situs EDU, karena seperti kita ketahui bahwa situs EDU memiliki status yang tinggi untuk Top Level Domain, sehingga backlink yang agan hasilkan bisa berkualitas.
  

2. Link Wheel (Basic) Link Wheel adalah salah satu teknik membangun backlink yang berkualitas, karena agan akan membangun backlink dengan senatural mungkin, sehingga situs agan benar-benar berkualitas dimata search engine. 
Study Case (Penerapan Langsung)
Oke Sekian Dulu yah Artikel Tentang Ebook SEO Lengkap Gratis Semoga Bermanfaat


Comments