Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack

Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack - Halo Sobat Find4Something, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel OS, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack
link : Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack

Baca juga


Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack

Selamat pagi sobat find4something. Maaf ya karna udah beberapa minggu saya tidak sempat memposting artikel :)Pada postingan saya pagi ini tentang Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack
Mungkin, sobat find4something sudah tau cara merubah nama di console backtrack. Tapi, tak apalah kalo saya membuat postingan tentang Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack.
Langkah²nya: 

# echo $PS1

\[\e]0;\u@\h: \w\a\]${debian_chroot:+($debian_chroot)}\[33[01;31m\]\u@\h\[33[00m\]:\[33[01;34m\]\w\[33[00m\]\$

edit file .bashrc dengan text editor.

gedit .bashrc

Cari \u@\h\ pada file .bashrc tersebut.
Lalu edit bagian \u dengan nama yang anda inginkan, lalu save.
Maka tampilan nama di console anda akan berubah sesuai dengan nama yg telah anda masukan tadi.


Sekian Artikel Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Untuk Merubah Nama di Console Backtrack dengan alamat link https://find4something.blogspot.com/2013/10/cara-untuk-merubah-nama-di-console.html

Comments