Adobe Flash Player 15.0.0.223 Offline Instaler

Adobe Flash player Find4somethingFind4something.blogspot.comAdobe Flash Player 15.0.0.223 Offline Instaler - Sobat find4something Adobe Flash (dahulu bernama Macromedia Flash) adalah salah satu perangkat lunak komputer yang merupakan produk unggulan Adobe Systems. Adobe Flash digunakan untuk membuat gambar vektor maupun animasi gambar tersebut. Berkas yang dihasilkan dari perangkat lunak ini mempunyai file extension .swf dan dapat diputar di penjelajah web yang telah dipasangi Adobe Flash Player. Flash menggunakan bahasa pemrograman bernama ActionScript yang muncul pertama kalinya pada Flash 5.
Sebelum tahun 2005, Flash dirilis oleh Macromedia. Flash 1.0 diluncurkan pada tahun 1996 setelah Macromedia membeli program animasi vektor bernama FutureSplash. Versi terakhir yang diluncurkan di pasaran dengan menggunakan nama 'Macromedia' adalah Macromedia Flash 8. Pada tanggal 3 Desember 2005 Adobe Systems mengakuisisi Macromedia dan seluruh produknya, sehingga nama Macromedia Flash berubah menjadi Adobe Flash.
nah sobat find4something sekarang sudah ada versi terbaru dari adobe flash player Adobe Flash Player 15.0.0.223 Offline Instaler


Berikut Fungsi Adobe Flash Player secara Lengkap :
  • Untuk memutar file video flash yang berformat .swf yang dipasang di situs game
  • Dengan Adobe Flash Player kita bisa chat yahoomail, facebook dll
  • Untuk menampilkan video streaming
  • Mendownload video youtube

Download :

Jika ada masalah, hubungi saya di :

Semoga Bermanfaat :) Bryan Kapahang
Tolong Laporkan bila Link Rusak akan langsung saya perbaiki


Comments