MendapatKan Uang Dengan PPC (Clixsense)

Setelah pada waktu yang lalu saya sudah posting tentang program PPC NeoBux dan PTCBOX, sekarang saya mau share program PTC terpercaya lain yaitu Clixsense.Seperti halnya program PTC lainnya, Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang cuup sederhana dan mudah untuk dijalankan. Dan yang paling penting dalam program ini adalah gratis dalam mendaftar. Clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online kita, saat kita jenuh tunggu download file, itu bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan dollar dari paid to click milik clixsense ini
 

Cara Kerja Program CLixsense :

Mudah sekali karena kita cukup kli iklan yang ada disana. Biasanya Clixsense menyediakan 15-20 iklan. semakin banyak iklan yang di-klik, otomatis akan menghasilkan uang yang banyak. Member atau keanggotaan juga bisa kita update. dan bila kita sudah upgrade keanggotaan, iklan yang bisa diklik sampai 100 iklan. sekedar informasi saja kalau Clixsense berani membayar kita ( yang nge-klik iklan ) itu karena Clixsense juga sudah dibayar oleh situs-situs yang muncul sebagai iklan di ClixSense. Dari situlah dollar-dollar yang akan diberikan kepada sobat.
 

Cara Mendaftar paid to click dari Clixsense :

1. Klik www.ClixSense.com. Atau klik banner dibawah ini:

Cara mendapatkan uang dari Clixsense

2. Setelah masuk menu utama, klik register
Isi data-data pada form pendaftaran tersebut

3. klik create account. Lalu Clixsense akan mengirim link validasi ke email kalian untuk mengaktifkan account yang baru. 4. Buka emai kalian, lalu klik link yang diberikan oleh ClixSense dan log in lah

5. Setelah berhasil masu, maka proses daftar clixsense selesai
 

Cara menghasilkan uang di ClixSense :

1. Setelah login ke clixsense, klik View Ads. Kemudian akan muncul iklan yang harus diklik.
Cara menghasilkan uang dari internet lewat clixsens

2. klik iklan tersebut, dan tunggu beberapa saat

3. Setelah itu akan muncul perintah klik untuk klik gambar seperti dibawah ini ( pilih mana Kucing)
Clixsense merupakan program tipuan??

4. Selesai kita klik, tunggu beberapa detik sampai validasi klik kita berhasil, contoh dibawah ini
pay to click clixsense

Minimum payout adalah $8. Jika sudah mencapai $8, nanti ita bisa mentransfer dollar melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual sobat di dunia internet.bila belum punya silakan daftar kita juga dapat meng-upgrade account menjadi premium. Karena dengan menjadi premium, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya pun juga menjadi tinggi. jadi akan semakin lengkap kalau kita juga menggabungkan clixsense ini dengan NEOBUX dan PTCBOX yang pernah saya posting.

Sekian artikel dari saya mengenai Cara Mendapatkan Uang Dollar dari ClixSense yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat bagi semua. See You tomorrow and Hasta La vista Baby.

Comments