Cara mencari IP Lokasi dengan IP Locator

IP Locator sebagai nama menunjukkan adalah utilitas freeware kecil yang memungkinkan anda untuk dengan mudah menemukan semua informasi yang tersedia tentang alamat IP: pemilik dari alamat IP, negara / negara bagian nama, alamat IP range, informasi kontak (alamat, telepon, faks , dan email), dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu memasukkan alamat IP dan pencarian aplikasi untuk lokasi dan menampilkannya pada peta. Dengan locator IP anda dapat melacak alamat IP atau mencari lokasi aktual dan alamat IP seseorang.


Untuk menginstallnya anda harus terkoneksi dengan internet untuk mendownload Geocity database jika sudah anda mendownload database tersebut sekarang pada menu pojok seelah kanan anda klik dan masukan IP yang ingin anda Trace dan Klik OK.

Secara otomatis alamat IP yang anda trace akan muncul pada map beserta keterangan IP lokasi, Latitude, logitude dan hostname. Fitur lain anda dapat menemukan Whois tentang data dari ISP dari IP tersebut. Untuk memperjelas lokasi IP anda cukup klik tanda + untuk menemukan alamat IP. Download IP Locator http://tcpmonitor.altervista.org/ip-locator-view-ip-locations/

Comments