Datastickies Penyimpan Data Mirip Kertas Label

DataStickeis
Datastickies Penyimpan Data Mirip Kertas Label | Sobat Find4something Teknologi semakin canggih, setelah USB menjadi tempat penyimpanan portabel yang sederhana, kini ada post-it note. Yang mampu menyimpan data layaknya USB, namun mempunyai banyak kelebihan. Ukuran dan bentuknya tidak seperti USB, dan tidak mempunyai port untuk dicolokkan pada sebuah perangkat, bentuknya seperti sebuah kertas label. Penggunaanya pun sangat sederhana, yaitu cukup menempelkan pada sebuah gadget dan siap menerima data.  
Datastickies Penyimpan Data Mirip Kertas Label
Memang tampak tidak masuk akal, tapi ini nyata, dan dalam tahap pengembangan. Gagasan ini muncul dari seorang desainer Aditi Singh dan profesor Parag Anand, dari News Delhi, India. Layaknya kertas label, penyimpanan yang diberi nama Datastickies ini, mampu menempel di sebuah perangkat, baik itu komputer, laptop, bahkan gadget. Teknologi ini terbuat dari graphene, bahan konduktif yang sangat kuat, terdiri dari satu lapisan atom karbon.
Datastickies Penyimpan Data Mirip Kertas Label
   Nantinya, Datastickies akan dijual dalam berbagai ukuran penyimpanan, mulai dari 2 GB hingga 32 GB, dengan warna yang bermacam-macam. Dan diharapkan akan menggantikan USB pada saat ini. "Grafene adalah bahan revolusioner, dan disebut-sebut sebagai hal besar berikutnya yang akan mengubah cara kita bekerja. Datastickies tidak akan hilang, karena akan menempel di objek apapun juga," Aditi Singh, yang kami kutip dari Daily Mail.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Sobat Find4something

Facebook     : Bryan Kapahang
Email            : Bryan_kapahang@yahoo.com



Jangan Lupa Join Groups Find4something di Facebook

Sekalian Jika Sobat tertarik dengan Program Affilasi di bawah Silahkan klik gambar untuk Mendaftar

ViralGen Find4something

Affiliasi ViralGen Daftar Sekarang

Terima Kasih Semoga Bermanfaat

Comments