Cara Mendapatkan uang dollar dari PTC Box

cara sederhana meraup uang dari PTC box – tutorial singkat untuk mendapatkan dollar dari program PTC box.Siapa yang tidak tahu program PTC ( paid to click ) atau bahasa Indonesianya dibayar untuk klik. Kita bisa mendapatkan dollar hanya dengan klik iklan tersebut yang sudah disediakan, PTC yang saya maksud adalah PTC yang sangat terpercaya didunia maya yaitu PTC BOX. PTC Box merupakan PTC yang gratis dalam mendaftar dan jumlah dollarnya termasuk yang tertinggi yaitu 0.005 dollar tiap klik, mungkin kecil tapi lumayan bila nanti kita akumulasikan. Semua pemburu dollar dan bahkan saya pun menjamin 100%, ini  bukan penipuan.


- Cara untuk mendaftar :

1. Daftar dulu dengan klik banner dibawah ini
 PTCBox

2. klik kotak sign-up yang ada di sebelah kiri 
3. Isikan email di kotak yang tersedia
4. Cek email kalian, lalu klik link yang diberikan untuk melanjutkan proses registrasi
5. Akan muncul lagi tab baru yang berisi data-data yang harus di isi.
6. isi sesuai petunjuk sampai selesai.
7. Oke sudah Selesai, akun PTC BOX kalian sudah siap digunakan

 Cara untuk Memulai Mendapatan Dollar Melalui Program PTC Box

1. Buka situs ptcbox, kemudian login menggunakan email dan password yang sudah kalian daftarkan tadi
2. Klik kotak surf PTC ads yang ada di atas. kemudian akan muncul iklan yang harus di-klik
3. Klik iklannya, iklannya akan muncul selama 30 detik.
4. Lalu akan muncul perintah meng-klik warna yang disuruh.

kenapa sampai 30 detik menunggu? jawapannya mudah, mungkin karena PTC box ini cukup besar nilai kliknya daripada program PTC yang lainnya. Kalau di PTC BOX ini kita bisa membuka tab lain sambil menunggu iklannya selesai muncul, asalkan iklannya tidak ditutup. mungkin itu sedikit keuntungan yang bisa saya jelaskan. dan tiap ada keuntungan pasti ada kekurangan bukan? kalau kekuranngannya ya itu, jumlah iklan yang disediakan lebih sedikit sekitar kurang lebih 3 iklan saja. Tapi sebenarnya asalkan kalian sering login, maka jumlah iklan yang ditampilkan akan terus diperbaharui.

kalian juga dapat meng-upgrade keanggotaan ( membership ) menjadi silver, gold ataupun platinum. Karena dengan meng-upgrade keanggotaan, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya juga menjadi tinggi. dan secara otomatis kita akan lebih mudah dalam mendapatkan uang berupa dollar.
Minimum payout atau Uang yang bisa kita ambil adalah sebesar $2. Artinya jika uang sudah mencapai $2, maka kalian bisa mentransfer dollar tersebut melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual kita di dunia internet. Setelah ditransfer ke PayPal, baru bisa mentransfer duit yang kalian punya dari PayPal ke rekening (asli) sobat.

bila belum punya akun paypal bisa lihat di yang pernah saya postingkan beberapa hari yang lalu. Selain Program PTC Box ini, masih ada banyak program – program online yang sudah terbukti mampu memberikan penghasilan tambahan bagi kita. nanti akan saya posting lagi pada lain kesempatan

Sekian dulu artikel saya mengenai yang dapat saya bagikan. semoga bermanfaat. See you later and hasta la vista baby.

Comments