Download MP3 Cutter Joiner Free

MP3 Cutter Joiner Gratis memotong file audio Anda ke dalam klip dan bergabung dengan mereka bersama-sama dengan mudah sama. Anda dapat menggunakannya untuk menghapus ruang kosong, ekstrak klip untuk digunakan sebagai nada dering dan pemberitahuan, dan bahkan membuat cepat buatan sendiri mash-up. Jika klip terlalu besar, MP3 Cutter Joiner dapat menguranginya menjadi ukuran. Jika Anda perlu untuk merangkai sekelompok file bersama-sama untuk bermain sebagai salah satu, ia bisa melakukan itu juga. MP3 Cutter Joiner juga mengubah file audio, secara individual atau dalam batch, dan menerapkan berbagai efek. Hal ini dapat bergabung beberapa file format yang berbeda dan tingkat bit, dan ia menawarkan pengolahan lossless.

Antarmuka pengguna MP3 Cutter Joiner Gratis yang diberikan blues dengan jenis putih dan identik spektral menampilkan grafik. Kita bisa memuat file dari perpustakaan kami atau CD, tentukan folder target dan Format (MP3, WAV, WMA, OGG dan) untuk file yang disimpan, lalu buka Pengaturan untuk mengkonfigurasi kualitas audio, bit rate, dan pilihan lainnya. Alat hyperlink-gaya ujung harus menjadi model untuk pengembang: informasi yang berguna, presentasi bijaksana. Jendela utama menggabungkan Player, Zoom, Edit, dan kontrol Efek. Yang harus Anda lakukan adalah memilih bagian yang ingin Anda edit, ekstrak, dipotong, atau menyalin, dan menyimpannya dalam format favorit Anda. Proses Cutter Joiner MP3 pasti kurang membingungkan daripada banyak lain kita sudah mencoba (dan kami telah mencoba beberapa). Bagi mereka yang memiliki pengalaman kurang, berkas Bantuan menawarkan langkah-demi-langkah tutorial dan banyak lagi.

Berbicara tentang Bantuan, kami mulai dengan memuat cover band punk terkenal Inggris tentang lagu judul film kedua band yang jauh lebih terkenal Inggris itu (itu semua Bantuan yang Anda dapatkan!) Dan beberapa lagu lainnya disalin dari LP yang sama. MP3 Cutter Joiner gratis tidak hanya cepat diekstraksi klip tetapi juga membiarkan kita string mereka bersama-sama seperti sisi LP. Sesi dicapai, dan dalam waktu singkat!


General

Category

System requirements

  • Operating systems Windows 7, Windows 2003, Windows 2000, Windows 8, Windows Vista, Windows XP, Windows Server 2008
  • Additional requirements Not available

Download information

  • File size 6.81MB
  • File name MP3CutterJoinerFree.exe

Popularity

  • Total Downloads 9,728
  • Downloads last week 977

Pricing

  • License model Free
  • Limitations Not available
  • Price Not available 
 Download Disini - ComputerSolution

Comments