Inilah Tampilan Mac Pro Yang Baru (NEW)





















inilah..com, San Francisco - Apple mengungkap versi baru Mac Pro dengan desain lebih kompak dari versi sebelumnya, berbentuk silinder berkelir hitam glossy. Mac Pro versi anyar ini menjadi Mac tercepat yang pernah ada.

Jeroan di Mac Pro paling gres ini adalah prosesor anyar Intel Xeon 12 Core 256-bit 12 dengan penyimpanan flash menggunakan flash generasi baru dengan sebuah PCIe Controller, yang memiliki kemampuan read rate hingga 1.25GBps dan write rate sampai dengan 1.0GBps.

Jika Anda ingin menambahkan penyimpanan eksternal, ada dukungan untuk Thunderbolt 2. Thunderbolt 2 baik digunakan hingga 20Gbps, dengan enam perangkat yang didukung per port-nya.

Pengguna juga mendapatkan enam Thunderbolt Port yang berarti dukungan untuk total 36 perangkat eksternal yang dapat disambungkan.

Mac Pro terbaru juga memiliki dual gigabit ethernet port, audio in/out dengan empat port USB 3.0, dan HDMI output. Memorinya adalah yang tercepat di Mac sejauh ini, dengan menggunakan 1866 MHz DDR3 dengan 4-channel controller dan bandwith 60 GBps.

Kualitas grafiknya dibekali dengan dual ATI FirePro workstation GPU, dengan total 4096 stream prosesor. Ada 384-bit memori untuk total bandwith 528 GBps. Mac Pro kini dapat mendukung hingga tiga tampilan secara simultan pada setiap port, hingga resolusi 4K Ultra HD.

Dilansir Slashgear, Apple mengumumkan bahwa versi baru Mac Pro akan dirakit di AS, dan telah dikonfirmasi bakal mulai dijual pada akhir tahun dengan harga yang belum diungkap.

Comments